Jojo siap tantang unggulan ke-empat di perempat final Fuzhou China Open

id badminton,bulutangkis,fuzhou china open,jonatan christie

Jojo siap tantang unggulan ke-empat di perempat final Fuzhou China Open

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melaju ke perempat final Fuzhou China Open 2019 usai menundukkan pemain Hong-Kong Lee Cheuk Yiu dengan skor 21-8, 12-21, 21-14 dalam pertandingan babak kedua yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis (7/11) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Empat wakil Indonesia siap tampil maksimal di babak perempat final turnamen Fuzhou China Open 2019 yang diselenggarakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China pada Jumat (8/11).

Berdasarkan laman BWF, ke-empat perwakilan tersebut, antara lain terdiri dari satu tunggal putra, dua ganda putra dan satu ganda campuran.

Satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang melaju ke babak perempat final, yaitu Jonatan Christie yang nantinya akan berjumpa dengan pemain unggulan ke-empat asal Denmark Anders Antonsen.

Pebulu tangkis yang lebih akrab disapa Jojo itu tercatat sudah pernah bertemu dengan Antonsen di tiga turnamen sebelumnya, yaitu Indonesia Masters 2019, Japan Open 2019 dan French Open 2019.

Dari ketiga pertemuan tersebut, Jojo yang kini menempati rangking ketujuh dunia itu sudah membukukan dua kemenangan atas Antonsen.

Sementara itu, di sektor ganda putra terdapat dua perwakilan, yakni unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, sedangkan Ahsan/Hendra melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia.

Terakhir di sektor ganda campuran, Indonesia diwakili oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan menghadapi unggulan ke-empat asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total 700.000 dolar Amerika Serikat itu dilaksanakan pada Jumat (8/11) mulai pukul 12.00 waktu Fuzhou atau sekitar pukul 11.00 WIB.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar