Sassuolo taklukkan Bologna dengan skor 3-1 sekaligus salip sang lawan di klasemen

id Liga Italia,Sassuolo,Bologna

Sassuolo taklukkan Bologna dengan skor 3-1 sekaligus salip sang lawan di klasemen

Penyerang Sassuolo Francesco Caputo merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bologna dalam pertandingan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Mapei, Sassuolo, Jumat (8/11/2019). (http://www.sassuolocalcio.it)

Jakarta (ANTARA) - Sassuolo menaklukkan tamunya Bologna dengan skor 3-1 sekaligus menyalip posisi sang lawan di klasemen sementara Liga Italia, pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Mapei, Sabtu dini hari WIB.

Hasil itu membawa Sassuolo naik ke peringkat ke-11 dengan 13 poin, sedangkan Bologna tertahan di peringkat ke-14 dengan 12 poin, demikian dilansir laman resmi Liga Italia.

Francesco Caputo mengakhiri puasa golnya sejak September. Ia kembali masuk lini serang Sassuolo bersama Jeremie Boga dan Domenico Berardi.

Pemain 32 tahun itu menjadi pembeda antara kedua tim pada babak pertama, ketika pada menit ke-34 ia menyambar bola pantul tembakan Manuel Locatelli yang tak dapat ditahan kiper Lukasz Skorupski.

Pertandingan berlangsung semakin menarik setelah turun minum dimana Jeremie Boga menggandakan keunggulan timnya melalui serangan balik pada menit ke-68.

Berardi kemudian harus ditarik keluar lapangan karena cedera pada pahanya.

Bologna mencoba memberikan perlawanan, dan mereka mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Riccardo Orsolini pada menit ke-70.

Orsolini bahkan mencetak gol kedua timnya, namun tidak disahkan karena dalam posisi offside, dan Caputo menggarisbawahi statusnya sebagai pemain bintang di kandang sendiri dengan upaya mandirinya yang berbuah gol ketiga Sassuolo pada menit ke-75.

Mantan penyerang Empoli itu bergerak dari kiri, sebelum masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan tanpa dapat diantisipasi Skorupski.



Susunan pemain seturut laman resmi Liga Italia:

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Filippo Romagna, Marlon, Giorgios Kyriakopoulos, Filip Djuricic (Hamed Junior Traore 61'), Francesco Magnanelli, Manuel Locatelli (Mehdi Bourabia 78'), Domenico Berardi (Gregorie Defrel 74'), Francesco Caputo, Jeremie Boga

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski, Ibrahima Mbaye, Danilo, Mattia Bani, Ladislav Krejci, Andrea Poli (Jerdy Schouten 83'), Gary Medel (Blerim Dzemaili 61'), Riccardo Orsolini, Mattias Svanberg, Andreas Olsen (Nicola Sansone 54'), Rodrigo Palacio
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar