KPID Sulbar-Unasman kerja sama gerakkan literasi media

id Kpid Sulbar,Unasman,Literasi media

KPID Sulbar-Unasman kerja sama gerakkan literasi media

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Barat bekerjasama dengan Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) dalam melaksanakan gerakan literasi media 9/11 (ANTARA/M Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) -  Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Barat bekerjasama dengan Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) dalam melaksanakan gerakan literasi media.

Wakil Ketua KPID Sulbar, Budiman Imran dan Rektor Unasman Dr. Hj Chuduriah Sahabuddin, M.Si melakukan penandatangan nota kesepahaman dalam rangka kerja sama di Mamuju, Sabtu.

Budiman Imran mengatakan, KPID melakukan pengawasan pada media televisi dan radio di enam Kabupaten di Sulbar.

"KPI juga sedang memperjuangkan revisi UU Nomor 32 Tahun 2002 untuk bisa mengakomodir media baru dan tentunya akan membutuhkan banyak bantuan pihak lain, khususnya akademisi untuk mewujudkan siaran sehat di Provinsi Sulbar," katanya.

Oleh karena itu, kerjasama ini diapresiasi Rektor Unasman, yang akan meningkatkan kualitas kampus Unasman sehingga kerjasama ini harus dijalankan dengan baik.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik (Fisip) Unasman, Massyat S. Sos M Ikom, berharap kerja sama diberikan masukan agar mahasiswa memahami manfaat teknologi mengingat era kekinian telah banyak menunjukkan bahwa teknologi telah mengubah dunia secara global.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar