Nurdin berkomitmen dukung SYL majukan pertanian Sulsel

id mentan Syahrul Yasin Limpo,pemprov sulsel

Nurdin berkomitmen dukung SYL majukan pertanian Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan pada puncak perayaan hari jadi (HUT) ke-699 Gowa, di Gowa Discovery Park, Benteng Somba Opu, Minggu,(17/11). ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah berkomitmen dalam mendukung segala program dan inovasi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam memajukan kesejahteraan petani Indonesia khususnya di Sulsel.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sekaligus menyampaikan rasa gembiranya terkait terpilihnya Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Menteri Pertanian di Kabinet Indonesia Maju.

"Tentu wujud rasa syukur kita (Pemprov Sulsel) harus mendukung beliau sebagai Menteri Pertanian," ucapnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir pada HUT ke-699 Gowa di Benteng Somba Opu, Minggu.



"Kita diberikan sebuah kegembiraan, sebuah kebanggaan, karena mantan Bupati Gowa (Syahrul Yasin Limpo), yang juga Gubernur Sulawesi Selatan pada masanya, diberikan kepercayaan oleh negara menjadi Menteri Pertanian Republik Indonesia," lanjut Nurdin Abdullah

Untuk tingkat nasional, setelah Jusuf Kalla mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Presiden, sosok SYL hadir sebagai putra daerah menjadi perwakilan Sulsel di kabinet yang dipimpin Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah Bapak Syahrul Yasin Limpo menjadi salah satu sosok dari Sulawesi Selatan yang tentu kita banggakan bersama," ujar mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.
 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar