BNNP Sulsel edukasi masyarakat bahaya narkoba

id bnnp sulsel,Narkoba

BNNP Sulsel edukasi masyarakat bahaya narkoba

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Idris Kadir usai menjadi pembicara Talkshow Penggiat Media Sosial Giat Cegah Narkoba di Makassar, Selasa (19/11/2019). ANTARA/Muh Hasanuddin

Makassar (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba agar dapat berperan dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran barang haram tersebut.

"Kami butuh dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat, apapun itu profesinya kami sangat terbuka untuk mencapai tujuan bersama dalam pemberantasan narkoba," ujar Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Idris Kadir saat menjadi pembicara dalam "Talkshow Penggiat Media Sosial Giat Cegah Narkoba" di Makassar, Selasa.

Dalam penanggulangan narkoba, kata dia, BNNP Sulsel fokus pada tiga hal yakni pencegahan, pemberantasan, dan penindakan.

"Namun, upaya pencegahan yang dikedepankan dan menjadi prioritas untuk memutus mata rantai penyalahgunaan dan peredaran narkoba di kalangan masyarakat," katanya.

Oleh karena itu, menurut Idris, dukungan penuh dari berbagai pihak sangat dibutuhkan dalam pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba tersebut.

"Siapa saja dan dari latar belakang apapun ketika punya tujuan bersama untuk menciptakan bangsa yang kuat tanpa narkoba, maka kami akan sangat senang dan itu yang kami butuhkan," katanya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar