Telkomsel Perkenalkan Iphone 3G di Makassar

id

Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Telkomsel wilayah Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Irian (Sulmalirja) menawarkan paket Iphone 3G di Makassar melalui Iphone Exhibition yang digelar mulai 3 - 6 April 2009.

Menurut Manager Market Development Region Sulmalirja, Dharma Setiawan, di Makassar, Kamis, eksibisi teknologi "gadget" yang diperkenalkan melalui Iphone 3G ini dijamin tidak akan mempengaruhi pangsa pasar Blackberry (BB) Telkomsel, sebab keduanya memiliki pangsa pasar yang berbeda.

"Kedua teknologi gadget ini berbeda, fitur-fitur Iphone 3G cenderung menggunakan fasilitas 'entertainment', sedangkan pengguna BB cenderung ke layanan perkantoran," kata dia.

Dia menargetkan, pada pelaksanaan kegiatan exhibition Iphone ini nantinya mampu menyerap 1.000 pelanggan baru. Sebanyak 100 orang yang telah diundang dalam pelaksanaan kegiatan itu dipastikan adalah pelanggan yang akan melakukan transaksi dalam exhibition Iphone nantinya.

Hal sama disampaikan pula oleh GM. Sales & Customer Service Region Sulmalirja, Erick Noviantoro. Menurutnya, exhibition yang pertama kalinya di selenggarakan di Makassar akan diprioritaskan bagi pelanggan baru.

Sebab, kata dia, layanan Iphone 3G masih kesulitan melayani pelanggan yanga ada, terkait Iphone memiliki risiko menghilangkan data dan "phone book" pelanggan yang akan melakukan pengalihan layanan.

Pelanggan yang pernah melakukan "free order" melalui jaringan "web" Telkomsel juga diberikan kesempatan untuk melakukan pembelian yang dapat dilakukan mulai pukul 10.00 - 22.00 selama pelaksanaan event berlangsung selama tiga hari.

"Kapasitas layanan yang ditawarkan ada dua macam yakni Iphone 8 Gigabyte (GB) dan Iphone 16 Gigabyte (GB),"

Berdasarkan data, Telkomsel memberikan pilihan harga yang berbeda bagi pelanggan pascabayar dan prabayar. Untuk Pelanggan prabayar bisa membeli iPhone 3G Telkomsel 8GB dengan harga Rp9.605.000 dan versi 16GB dengan harga Rp11.205.000 dan mendapatkan bonus akses data sebesar 500MB.
(T.PK-HK/Z004)


Komentar