Bank BRI Siagakan Mobil Teras di Terminal

id bank bri mamuju, mobil teras, terminal simbuang, idul fitri, tresnawan

Mamuju (ANTARA News) - PT Bank BRI Cabang Mamuju menyiapkan mobil teras BRI yang disiagakan untuk melayani masyarakat di terminal Simbuang, Mamuju.

"Mobil teras BRI ini bukan untuk digunakan mudik lebaran. Namun, mobil teras ini sebagai wadah untuk memudahkan pelayanan masyarakat yang hendak melakukan transaksi penarikan uang tunai,"kata Pimpinan BRI Cabang Mamuju, Tresnawan di Mamuju, Minggu.

Menurut Tresnawan, pembukaan posko di terminal Simbuang ini akan digelar pada H-7 hingga sehari jelang  Idul Fitri 1433 Hijriah.

"Kami sengaja menyiapkan satu unit mobil teras BRI di terminal guna memudahkan para pemudik mendapatkan uang tunai tanpa harus mencari tempat layanan ATM (Anjungan Tunai Mandiri),"tuturnya,

Ia menuturkan, komitmen BRI untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen itu juga dilakukan dengan memaksimalkan sembilan ATM dari BRI disebar pada beberapa kecamatan yang ada di Mamuju.

"Khusus untuk wilayah kota Mamuju terdapat empat ATM dan lima ATM lainnya terdapat pada kantor cabang yang berkedudukan di ibukota kecamatan,"jelasnya.

Karena itu kata dia, nasabah BRI tak perlu khawatir karena pelayanan akan tetap dilaksanakan secara optimal hingga pascalebaran.

"Lembaga perbankan sebagai tempat pelayanan publik tidak akan ada libur lebaran. Kami telah mengatur jadwal karyawan yang akan bertugas selama masa libur lebaran bersama,"pungkasnya. (T.KR-ACO/S016) 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar