Via.com Mulai Sasar Agen Travel Makassar

id via.com, travel, agen perjalanan

"Kami melihat Makassar dan Indonesia Timur secara umum punya potensi besar dalam bisnis travel, kami berharap dalam tiga bulan ke depan kami dapat memperoleh setidaknya 250 member baru dari Makassar," kata Marketing Manager Via.Com Indonesia Mieke E.
Makassar (ANTARA Sulsel) - Sebuah jaringan travel on line terkemuka di Asia,Via.Com mulai menyasar agen perjalanan di Kota Makassar untuk menjadi partner dalam pengembangan bisnis para agen tersebut.

"Kami melihat Makassar dan Indonesia Timur secara umum punya potensi besar dalam bisnis travel, kami berharap dalam tiga bulan ke depan kami dapat memperoleh setidaknya 250 member baru dari Makassar," kata Marketing Manager Via.Com Indonesia Mieke E. Cahayanya di Makassar, Sabtu.

Mieke menjelaskan bahwa Via.Com pada dasarnya menawarkan suatu sistem bisnis travel baru yang memberikan banyak kelebihan dan manfaat bagi para agen travel.

"Kalau dengan sistem biasa para agen travel harus menyetorkan deposit di setiap maskapai, maka dengan Via.Com hanya dibutuhkan satu deposit tunggal untuk semua produk baik penerbangan, kereta api, hotel, dan perjalanan," papar Mieke.

Sistem ini, lanjutnya, dapat diakses baik melalui web maupun "smartphone", serta dilengkapi dengan layanan konsumen yang tersedia 24 jam dengan 7 hari kerja.

Mieke juga mengatakan bahwa Via.Com telah bekerja sama dengan 13 maskapai Indonesia, lebih dari 900 maskapai internasional, serta lebih dari 500 ribu jaringan hotel di seluruh dunia.

saat ini, kata Mieke, di Indonesia telah terdapat lebih dari 13 ribu agen travel yang bergabung dengan Via.Com dalam kurun waktu hampir tiga tahun.

"Syarat bergabung cukup dengan KTP, NPWP, foto usaha, dan deposit awal senilai Rp1 juta yang bisa dipakai langsung untuk transaksi," ujarnya. Di Makassar sendiri, menurut Mieke, sudah terdapat 150 agen travel yang bergabung di Via.Com.

Untuk memperkenalkan semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan, pihaknya telah menyelenggarakan seminar bertajuk "Start and Grow Your Travel Business with Via.Com" di Makassar, Sabtu.

  "Melalui seminar ini kami berharap para member kami dapat memaksimalkan berbagai fungsi dan fitur yang ada di Via.Com untuk mengembangkan bisnis travel mereka," pungkasnya. Agus Setiawan
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar