Wakil Ketua DPRD Sulbar Maju Pilkada Mamuju

id pilkada mamuju, wakil ketua dprd sulbar, munandar wijaya

"Saya menyatakan diri siap maju bertarung di pilkada pada 2015 mendatang...
Mamuju (ANTARA Sulbar) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Munandar Wijaya menyatakan diri siap maju bertarung di pilkada Mamuju pada 2015.

"Saya menyatakan diri siap maju bertarung di pilkada pada 2015 mendatang, namun masih menunggu izin dari partai," kata Munandar Wijaya di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan, meskipun tekadnya sudah bulat maju di pilkada Mamuju namun akan tetap meminta izin dan rekomendasi dari partai agar dapat menjadi kendaraannya, karena itu sudah menjadi mekanisme di partainya yakni partai Gerindra Sulbar.

"Saya sudah komunikasikan dengan partai mengenai tekad saya maju pilkada Mamuju, selanjutnya kami menunggu diberikan izin dan rekomendasi dukungan," kata Munandar yang juga putra kandung Bupati Mamasa, Ramlan Badawi.

Menurut dia, dirinya sangat berharap partai Gerindra dapat memberikan dukungan karena keluarga dan kerabatnya yang ada di Kabupaten Mamuju sebagai basis dukungannya sudah mendukung.

"Masyarakat terutama keluarga dan kerabat sudah memberikan dukungan, jadi kami harap partai memberikan dukungan," katanya.

Munandar mengatakan, selain menunggu dukungan partai, juga akan menunggu hasil survei yang akan dilakukan.

"Kalau survei meyakinkan untuk menang, maka tekad saya akan semakin bulat maju di pilkada Mamuju," katanya.

Ia menyampaikan jika dirinya bertekad maju di pilkada Mamuju untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan agar dapat maju dan berkembang meningkatkan sumber daya manusia di Mamuju yang dianggapnya masih rendah.

Selain itu kata dia, juga untuk meningkatkan infrastruktur yang ada di Kabupaten Mamuju seperti jalan dan jembatan agar semakin layak meningkatkan roda ekonomi masyarakat dan juga untuk menekan angka kemiskinan dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelaksanaan program pro rakyat.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar