Mantan Bupati Polman Berebut Jabatan Eselon II

id pemprov sulbar, lelang jabatan eselon ii sulbar, ali baal masdar, bkd sulbar

"Memang benar mantan Bupati Polman selama dua periode ini terdaftar sebagai peserta lelang jabatan lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Barat...
Mamuju (ANTARA Sulbar) - Mantan Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar yang masih aktif selaku PNS, rupanya ikut berburu jabatan eselon II lingkup Pemprov setempat.

"Memang benar mantan Bupati Polman selama dua periode ini terdaftar sebagai peserta lelang jabatan lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Barat. Ali Baal diketahui terdaftar di urutan 12 daftar nama yang telah memasukkan berkas seleksi lelang jabatan dari kabupaten," kata pelaksana tugas kepala BKD Sulbar, Dominggus Sariang di Mamuju, Senin.

Dominggus menjelaskan, hingga saat ini, pihaknya telah menerima 147 berkas pendaftar lelang jabatan. Kesemuanya itu akan diseleksi untuk memperebutkan 38 pos jabatan eselon II di provinsi Sulawesi Barat ini.

Informasi yang diperoleh dari tim seleksi lelang jabatan, 147 berkas pendaftar di atas terdiri dari 134 berkas dari pejabat di pemerintah provinsi, dan 13 berkas pendaftar yang datang dari pemerintah kabupaten.

"Di hari terakhir memasukkan berkas ini sudah ada 147 orang, ada dari provinsi dan ada juga dari kabupaten," ungkap Sekretaris Timsel lelang jabatan, Saparuddin. FC Kuen
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar