Luciano siap mainkan Syamsul lawan Persela

id psm makassar, syamsul chaeruddin, persela lamongan

"Syamsul merupakan pemain profesional dan punya kemampuan. Kami juga sudah berbicara dan siap memainkannya dalam pertandingan nanti jika memang dibutuhkan," jelasnya.
Makassar (ANTARA Sulsel) - Pelatih Kepala PSM Luciano Leandro menyatakan kesiapannya memainkan Syamsul Chaeruddin yang akan menjalani resepsi pernikahan hari ini saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Chamionship (TSC), 7 Mei 2016.

Pelatih Kepala PSM, Luciano Leandro di Makassar, Jumat, mengatakan sudah berbicara dengan kapten PSM itu dan memang mengaku tidak masalah diturunkan menghadapi laga tandang perdana PSM pada TSC 2016 tersebut.

"Syamsul merupakan pemain profesional dan punya kemampuan. Kami juga sudah berbicara dan siap memainkannya dalam pertandingan nanti jika memang dibutuhkan," jelasnya.

Meski memberikan restu memainkan Syamsul dalam laga krusial tersebut, kata dia, namun pihkanya juga tentu akan melihat sejauh mana kondisi pemain yang bersangkutan. Apalagi Syamsul beberapa hari ini memang tidak ikut berlatih karena harus menjalani prosesi pernikahannya bersama mantan jebolan KDI Ika Indria Sari.

Pihaknya juga berharap seluruh pemain termasuk Syamsul bisa menampilkan kemampuan terbaiknya demi meraih poin maksimal di kandang.

Sementara itu, Syamsul Haeruddin sejak awal memang telah menyatakan kesiapannnya diturunkan saat laga menghadapi Persela di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar,Sulawesi Selatan.

Syamsul Haeruddin juga sekaligus menampik keraguan jika kondisi fisik dan mentalnya menurun pasca prosesi pernikahannya.

"Saya siap siturunkan pada pertandingan nanti. Saya juga sudah bicara dengan pelatih tentang keinginan saya bermain. Apalagi laga ini penting bagi PSM untuk bisa merebut kemenangan," katanya.

Sebelumnya, Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan mengatakan jika kapten yang juga ikon PSM itu seharusnya memang diberikan libur atau tidak dipaksakan bermain menghadapi Persela di laga kandang pertama tim Juku Eja.

Pihaknya juga mengaku tidak ingin memaksakan pemain yang bersangkutan jika pada akhirnya sulit atau tidak mampu mengeluarkan potensinya secara penuh dalam pertandingan nanti.

"Kondisinya tentunya tidak maksimal atau capek. Apalagi prosesi pernikahan itu cukup panjang yang tentu menguras tenaga dan fikiran," jelasnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar