Tidore Kepulauan dan Pemkab Banjar kunjungi Bantaeng

id bantaeng, tidore kepulauan, pemkab banjar

Tidore Kepulauan dan Pemkab Banjar kunjungi Bantaeng

Rombongan Pemkot Tidore dan Pemkab Banjar saat diterima Asisten I Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Bantaeng Syamsul Suli di Bantaeng, Rabu (18/5). (FOTO/Humas Bantaeng)

"Kami ingin mengaopsi berbagai inovasi-inovasi luar biasa yang telah dilakukan Pemkab Bantaeng...
Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara dan Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan mengunjungi Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Rombongan Pemkot Tidore dan Pemkab Banjar diterima Asisten I Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Bantaeng Syamsul Suli mewakili Bupati Bantaeng di ruang pola kantor bupati setempat, Rabu.

Kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan saling bertukar ilmu demi peningkatan kemajuan daerah masing-masing.

Mukhtar Jumati selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan mengatakan dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah, Bantaeng menjadi daerah yang patut dicontoh dalam berbagai hal.

"Kami ingin mengaopsi berbagai inovasi-inovasi luar biasa yang telah dilakukan Pemkab Bantaeng, karena Tidore membutuhkan loncatan-loncatan seperti itu," ungkapnya.

Sementara Sekretaris Daerah Pemkab Banjar H. Nasrun Syah mengungkapkan rombongannya datang ke Bantaeng untuk sharing dan melihat langsung keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam pola pemerintahan, dan inovasi.

Sebelumnya Sekda Banjar bersama dengan Kadis Sosial Banjar Hj. Ida Pressy, mengunjungi UPT Sipakatau dan diterima Kadis Sosnakertrans Bantaeng Syahrul Bayan.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar