Nasdem Sulbar akan luncurkan sepatu khusus kader

id nasdem sulbar, sepatu kader

"Sepatu bergaya casual yang memuat logo dan tagline partai itu mengemban misi pecitraan...
Mamuju (ANTARA Sulbar) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Barat akan meluncurkan sepatu khusus untuk dipakai kader inti dan pengurus struktural.

"Sepatu bergaya casual yang memuat logo dan tagline partai itu mengemban misi pecitraan di mata publik. Ini merupakan bagian mengampanyekan partai besutan Surya Paloh ini," kata ketua DPD Nasdem Sulbar Rahim di Mamuju, Sabtu.

Rahim menyakini sepatu khusus bagi kader dan pengurus Nasdem i mampu menambah daya juang kekuatan Partai Nasdem, khususnya dalam memenangkan mantan Bupati Polman selama dua periode Ali Baal Masdar (ABM) selaku calon gubernur Sulbar.

"Jadi, partai Nasdem ingin mengasosiasikan bahwa di mana ada ABM maka di situ ada Nasdem. Meskipun hanya asesoris (sepatu)," jelas Rahim.

Sepatu khusus yang dibuat Partai Nasdem tersebut merupakan bukti nyata betapa Partai besutan Surya Paloh itu total untuk berada dalam gerbong pemenangan ABM di Pemilukada.

"Karena dukungan Partai Nasdem adalah totalitas. Maka seluruh instrumen pendukung sebisa mungkin ikut memperkaya khasanah dan warna pergerakan di setiap sosialisasi," sambungnya.

Menurut Rahim, Pilkada Sulawesi Barat merupakan pintu utama menuju jalan sukses Nasdem pada Pemilu 2019.

"Bahwa kemenangan calon yang diusung sejatinya memberikan efek positif pada momentum politik berikutnya, misalnya Pemilu Legislatif. Jadi bagi Nasdem, prinsipnya adalah menang dalam Pilgub 2017, sukses Pemilu 2019," demikian Rahim yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Barat.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar