Nasdem Sulbar validasi data jelang verifikasi faktual

id pemilu, nsdem sulbar

"Selain pengurus DPP Nasdem, validasi data jelang verifikasi faktual Partai Nasdem Sulbar...
Mamuju  (ANTARA Sulbar) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Barat melakukan validasi data jelang verifikasi faktual pemilu 2019 dihadiri sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

"Selain pengurus DPP Nasdem, validasi data jelang verifikasi faktual Partai Nasdem Sulbar juga dihadiri Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, KPU Provinsi Sulbar dan jajaran pengurus Nasdem Sulbar di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulbar," kata Ketua DPW Nasdem Sulbar, Abdul Rahim di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, Partai Nasdem berbenah dan lebih awal melakukan verifikasi faktual partai, sebelum secara nasional dilakukan verifikasi faktual oleh KPU dan sampai saat ini Nasdem Sulbar telah siap menghadapi Pemilu 2019 dengan persiapan internal partai yang sudah maksimal.

"Pengurus DPP Nasdem akan hadir di Sulbar bersama melakukan verifikasi faktual Partai Nasdem Sulbar diantaranya Korwil Nasdem wilayah Sulbar, H M Malkam Amin," katanya.

Rahim mengatakan, Partai Nasdem sedang berbenah melakukan penguatan struktur dan sudah bekerja serta siap menghadapi setiap momentum politik yang akan datang seperti Pilkada Sulbar pada 2017, Pilkada Polman dan Mamasa pada 2018 serta pemilu legislatif pada 2019.

Ia berharap seluruh kader dan mesin partai Nasdem se-Sulbar untuk maksimal bekerja agar dapat memenangkan setiap momentum politik.

"Pada Pemilu legislatif 2019 mendatang yang akan diberikan rekomendasi maju dalam pileg adalah yang mau bekerja dan berjuang untuk rakyat, meskipun bukan pengurus di tingkat kecamatan dan kabupaten atau DPW Sulbar namun dianggap layak maka akan diberikan rekomendasi menghadapi Pileg nantinya," tegasnya.

Gubernur Sulbar yang hadir di acara Partai Nasdem Sulbar tersebut mengakui dirinya baru pertama kali mengikuti acara partai secara resmi, selain Partai Golkar yang selama ini telah membesarkannya.

"Saya hampir 10 tahun jadi gubernur selain Partai Golkar, Partai Nasdem inilah yang paling pertama saya dipercayakan membuka kegiatannya secara resmi," kata Anwar Adnan Saleh.

Ia juga mengapresiasi atas optimisme target yang diyakini DPW Partai Nasdem yang optimis memenangkan setiap momentum politik di Sulbar.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar