Musisi Bolivia kenalkan musik Indian di Makassar

id musik indian, musisi bolivia, lobito, trans studio

"Lobito menunjukkan kepiawaiannya memainkan sejumlah alat musik Indian...
Makassar (ANTARA Sulsel) - Musisi asal Bolivia Lobito memperkenalkan keindahan musik asli Indian bagi para pengunjung Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sulawesi Selatan, 12-14 Agustus 2016.

Public Relation Executif TSM, Feby Ulvin di Makassar, Sabtu, mengatakan musisi Labito tampil menghibur para pengunjung dengan sesuatu yang indah dari sejumlah alat musik Indian seperti dari seruling dan flute.

"Lobito menunjukkan kepiawaiannya memainkan sejumlah alat musik Indian yang tentu berbeda. Untuk pertunjukan musik Indian ini akan berlanjut hingga 14 Agustus 2016," katanya.

Untuk peralatan musik suku Indian sendiri memang cukup sederhana. Namun bunyi atau nada yang dihasilkan tentunya memberikan suasana yang berbeda dan tentu tidak mudah mendapatkannya.

Ia menjelaskan, pertunjukkan ini juga semakin spesial karena juga mengkolaborasikan dengan peralatan musik moderen yang membuatnya semakin meriah.

"Ini tentu pertunjukkan yang jarang kita dapatkan. Kita masih akan menampilkan pertunjukan musik Indian ini hingga Minggu," jelasnya.

Sementara itu, Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar, Nani Nurhayati mengatakan pesulap ternama Indonesia Demian siap menunjukkan berbagai atraksi spektakulernya termasuk membaca pikiran pengunjung Trans Studio Makassar, Sulawesi Selatan, 27-28 Agustus 2016.

Atraksi itu akan ditampilkan dalam ajang bertajuk "Magical Show The Illusionist Demian" dan beberapa yang akan ditampilkan yakni Mind Reading, The Shadow, Prediction, Nailgun Catch, Bed of Spears, Body Thru Glass, dan The Devils Triangles.

Untuk pertunjukkan istimewa dari Demian ini akan dilaksanakan selama dua hari dan dimulai pukul 16.00 Wita. Adapun biaya yang dikenakan pengelola untuk bisa menyaksikan secara langsung pertunjukan sang illusionist itu yakni sebesar Rp200 ribu.

Berhubung banyaknya aksi yang akan ditampilkan Demian, kata dia, maka pihaknya mengaku optimistis bisa mendatangkan banyak pengunjung.

Keberadaan Demian di Makassar memang bukan yang pertama. Namun khusus untuk ajang nanti dipastikan menghadirkan atraksi yang lebih banyak dibandingkan penampilan-penampilan yang dilaksanakan di Makassar sebelumnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar