Lomba tradisional BUMN Mamuju semarakan HUT RI

id bumn, hut ri, mamuju

Peserta mengikuti lomba tarik tambang memeriahkan peringatan HUT ke-71 RI di Rumah Adat Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (17/8). (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

"Hari ini merupakan puncak rangkaian acara yang dilaksanakan oleh BUMN dalam rangkaian HUT RI ke 71 Tahun 2016 di Mamuju...
Mamuju (ANTARA Sulbar) - Badan Usaha Milik Negara di Mamuju, Sulawesi Barat ikut menyemarakan rangkaian HUT RI dengan menggelar berbagai lomba tradisional yang dipusatkan di rumah adat  Mamuju.

"Hari ini merupakan puncak rangkaian acara yang dilaksanakan oleh BUMN dalam rangkaian HUT RI ke 71 Tahun 2016 di Mamuju," kata ketua panitia lomba, Imat Totori disela acara kegiatan di Mamuju, Rabu.

Menurutnya, lomba yang digelar hari ini diantaranya Tari Tambang, Lari Karung, lomba mewarnai dan lomba makan krupuk dan berbagai kemeriahan lomba lainnya.

"Alhamdulillah, kegiatan kali ini berjalan lancar dan sukses. Hal ini tidak terlepas dengan bantuan seluruh tim relawan dan support teman-teman dari tiga BUMN ini," ucap Imat yang juga ketua DPC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mamuju ini.

Imat menyebutkan, masyarakat cukup antusias untuk mengikuti berbagai rangkaian lomba, walaupun pesertanya dominan dari kalangan mahasiswa maupun dari instansi pemerintah setempat.

Tiga BUMN yang menjadi pelaksana kegiatan diantaranya LKBN Antara, PT Garuda Indonesia dan Indonesia RE.

Acara penutupan lomba ini ditandai dengan pesta kembang api yang cukup menyita perhatian publik yang ada di Mamuju.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar