Ronald pulang ke Belanda pulihkan kondisi

id psm makassar, ronald hikspoors

"Rencana (keberangkatan Ronald ke Belanda) dalam minggu ini. Kita tentunya berharap cedera pemain...
Makassar (ANTARA Sulsel) - Pemain PSM Makassar asal Belanda Ronald Hikspoors dijadwalkan bertolak ke negaranya dalam rangka pemulihan cedera yang dialaminya agar bisa kembali memperkuat tim Juku Eja menghadapi sisa laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Rabu, mengatakan pemain yang mampu bermain sebagai gelandang dan bek tengah ini memang begitu serius untuk segera sembuh dan kembali tampil di TSC 2016.

"Rencana (keberangkatan Ronald ke Belanda) dalam minggu ini. Kita tentunya berharap cedera pemain yang bersangkutan bisa segera sembuh," ujarnya.

Mengenai rencana keberangkatan Ronald ke Belanda, manajemen PSM memberikan dukungan penuh. Pihaknya hanya berharap pemulihan cedera yang dialami pemain tersebut bisa sembuh lebih cepat karena negara tersebut tentunya memiliki fasilitas yang lebih lengkap dalam hal pengembalian kebugaran.

"Iya (Ronald) masih di Makassar dan baru minggu ini direncanakan berangkat ke Belanda. Kami berharap semuanya bisa berjalan lancar dan bisa cepat kembali memperkuat PSM," harapnya.

Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts sebelumnya, mengaku pasrah harus ditinggalkan pemain andalannya Ronald Hikspoors menghadapi tujuh laga sisa Torabika Soccer Championship (TSC) akibat cedera yang dialaminya.

Robert Rene Alberts di Makassar, Kamis, mengatakan cedera yang dialami Ronald tentu memberikan pengaruh besar namun pihaknya harus pintar mengantisipasi karena lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas mempuni.

"Kita akan memanfaatkan pemain yang ada. Kita berharap seluruh pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat diturunkan," ujarnya.

Asisten Fisioterapis PSM Makassar Wahyu, sebelumnya memang telah menduga pemain asal Belanda tersebut mengalami retak tulang pada bagian engkel kaki yang artinya akan butuh waktu lebih panjang untuk proses pemulihan.

Namun begitu, kata dia, dirinya juga belum bisa memastikan kondisi sang pemain sebelum keluarnya hasil Magnitic Resonance Imaing (MRI).
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar