Bupati Polman resmi nahkodai Nasdem Sulbar

id nasdem sulbar, bupati polman, andi ibrahim masdar

"Pak Ibrahim menjabat Ketua DPW Partai NasDem Sulbar dan Jabatan Sekertaris DPW dijabat Abdul Rahim...
Polewali Mandar, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar akhirnya resmi menahkodai Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Barat setelah sebelumnya memilih mundur dari kepengurusan Partai Golkar.

"Pak Ibrahim menjabat Ketua DPW Partai NasDem Sulbar dan Jabatan Sekertaris DPW dijabat Abdul Rahim yang sebelumnya menjabat Ketua DPW," kata Abdul Rahim di Polewali Mandar, Jumat.

Keputusan ini Berdasarkan Surat Keputusan atau SK Nomor : 367-SK/DPP-NasDem/XI/2016 yang di tanda tangani langsung Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Nining Indra Shaleh.

Di mana dalam surat keputusan yang ditanda tangani Ketua Umum Surya Paloh dalam poinnya menyebutkan pengesahan perubahan jabatan ketua DPW di Jabat H Andi Ibrahim Masdar, Sekertaris H Abdul Rahim, S.Ag dan posisi bendahara dijabat Tufik, S.Pd.I, MM.

"Surat keputusan ini ditetapkan di Jakarta 25 November 2016. Dengan begitu, kepengurusan partai ini telah resmi dinahkodai Pak Ibrahim.

Bergabungnya Andi Ibrahim Masdar (AIM) sebagai Ketua DPW tentu menjadi energi baru karena partai ini membutuhkan sosok politisi yang kompetebel, berintegritas, dedikasi dan loyal.

"Ini diputuskan di hadapkan Ketua Umum Surya Paloh, Sekjen, Wasekjen dan Korwil. Ketua Umum mengundang saya secara khusus untuk mendapatkan pengarahan bahkan diskusi tentang Partai NasDem Sulawesi Barat," Ucap Rahim.

Ketua Komisi VI DPRD Sulbar ini mengaku, jauh sebelumnya telah siap menyerahkan jabatan Ketua DPW apabila Pak Ibrahim bergabung.

Pak Ibrahim mundur dari Partai Golkar karenatak sejalan dukungan dalam perhelatan pemilihan Gubernur Sulbar.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar