75 orang lulus seleksi PAI Kemenag Sinjai

id sinjai, penyuluh agama islam

"Ya pengumumannya sudah kita tempel, silahkan dilihat dan kami ucapkan selamat kepada peserta tes yang dinyatakan lulus...
Sinjai, Sulsel (ANTARA Sulsel) - Sebanyak 75 orang calon Penyuluh Agama Islam (PAI) non Pegawai Negeri Sipil (PNS) dinyatakan lulus oleh Kementerian Agama Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Sinjai Roslan di Sinjai, Senin, mengatakan hasil seleksi diumumkan secara serentak di Kementerian Agama masing-masing di seluruh Indonesia termasuk Sinjai.

"Ya pengumumannya sudah kita tempel, silahkan dilihat dan kami ucapkan selamat kepada peserta tes yang dinyatakan lulus. Selamat bergabung dengan Kementerian Agama, semoga bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan amanah," ucapnya.

Roslan menambahkan pelaksanaan seleksi yang digelar Kemenag Sinjai sudah sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Pelaksanaan sudah sesuai juknis karena berlangsung secara terbuka dan transparan" tutupnya.

Seleksi calon penyuluh Agama Islam non PNS di Sinjai sebelumnya telah mengikuti tes tertulis pada 20 November 2016 dan wawancara pada 21 November 2016 yang diikuti 199 peserta memperebutkan 75 kuota.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar