Gubernur Sulbar Minta ASN Jaga Kedisplinan

Pewarta : id penjabat gubernur sulbar, carlo brix tewu, asn

Penjabat Gubernur Sulbar Irjen Polisi Carlo Brix Tewu (FOTO/Humas Pemprov Sulbar)

Mamuju (Antara Sulbar) - Pejabat karateker Gubernur Sulawesi Barat Irjen Polisi Carlo Brix Tewu meminta agar aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi Sulawesi Barat dapat menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas serta menjaga kebersihan dan keindahan kantor Gubernur Sulbar.

"Pemprov Sulbar memiliki kantor Gubernur di Kelurahan Rangas ini, yang merupakan aset luar biasa, dan itu harus jaga diperhatikan kebersihan dan keindahannya," katanya di mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, pemerintahan sebelumnya telah berhasil membangun kantor Gubernur Sulbar yang merupakan daerah pemekaran Provinsi Sulawesi Selatan di dalamnya terdapat sejumlah kantor dinas, badan dan kantor.

"Hendaknya kantor yang dimiliki itu dijaga dengan meningkatkan kedisiplinan para ASN, dengan memelihara lingkungan kantor Gubernur Sulbar agar tetap bersih, indah dan sehat," katanya.

Menurut dia, parkir kendaraan di kantor Gubernur Sulbar harus mulai sudah teratur karena selama ini parkir kendaraan dianggap tidak begitu teratur sehingga mengurangi keindahan kantor.

"Tugas saya datang kesini, sebagai pejabat dari pusat, untuk megintensifkan roda pemerintahan, dan roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik dimulai sehingga untuk mencapai itu kedisiplinan harus ditingkatkan," katanya.

Ia mengatakan untuk mengubah perilaku ASN di lingkup pemerintah di Sulbar maka dibutuhkan kesadaran secara bersama.

"Gotong royong mesti dibudayakan secara bersama untuk meraih lingkungan bersih dan sehat dikantor Gubernur Sulbar," katanya.
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar