Minggu, 22 Oktober 2017

Mayor Frejohn Dansatkamla Lantamal VI

id dansatkamla lantamal vi, frejohn da costa
"Selamat datang dan selamat atas amanah yang diberikan pimpinan TNI AL kepada saudara Mayor Laut (P) Frejohn Da Costa...
Makassar (Antara Sulsel) - Mayor Laut (P) Frejohn Da Costa resmi menjabat sebagai Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal VI setelah diambil sumpah jabatannya.

"Selamat datang dan selamat atas amanah yang diberikan pimpinan TNI AL kepada saudara Mayor Laut (P) Frejohn Da Costa," ujar Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup usai melantiknya di Makassar, Sabtu.

Adapun serah terima jabatan dari Mayor Laut (P) Mahfud Effendi kepada Mayor Laut (P) Frejohn Da Costa yang langsung dipimpin Danlantamal di ruang Kajaolalido, Markas Komando Lantamal VI.

Dalam amanatnya, Laksma TNI Yusup berharap Dansatkamla yang baru dapat melanjutkan apa yang telah dirintis pejabat yang lama untuk menciptakan mekanisme kerja dalam iklim keterbukaan dan kemitraan sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi

"Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Untuk pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini," katanya.

Perwira tinggi bintang satu ini mengucapkan selamat atas jabatan Dansatkamla yang baru ini sebagai kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pemimpin TNI AL kepada Mayor laut (P) Frejohn Da Costa.

Dia mengatakan, jabatan diberikan kepada prajurit-prajurit terbaik untuk mengemban tugas, oleh karena itu berikan kemampuan terbaik yang dimiliki dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

Sebelum menjabat Dansatkamla Lantamal VI, Mayor laut (P) Frejohn Da Costa berdinas di Kodiklatal sebagai Pabanjar Perwira Pengembangan Pengajaran Sekolah Lanjutan Perwira dan Mayor Laut (P) Mahfud Effendi akan menjalani pendidikkannya di Seskoal.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga