Selasa, 24 Oktober 2017

Wabup Bulukumba Apresiasi Kegiatan Kelurahan Bersih Sehat

id bulukumba, kelurahan bersih, tomy satria yulianto
Wabup Bulukumba Apresiasi Kegiatan Kelurahan Bersih Sehat
Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto (kiri) meninjau kegiatan bersih dan sehat di Kelurahan Tanah Kongkong Lingkungan Teko dan Kelurahan Kasimpureng Lingkungan Pallatoae, Kabupaten Bulukumba, Jumat (7/4). (FOTO/Syamsurya Pratama)
Bulukumba (Antara Sulsel) - Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Sulawesi Selatan, Tomy Satria Yulianto mengapresiasi kegiatan kelurahan bersih dan sehat di kabupaten setempat.

"Kegiatan ini swadaya masyarakat sendiri, sudah semestinya pemerintah daerah mengapresiasinya," kata Tomy Satria Yulianto saat meninjau kegiatan bersih dan sehat di Kelurahan Tanah Kongkong Lingkungan Teko dan Kelurahan Kasimpureng Lingkungan Pallatoae, Kabupaten Bulukumba, Jumat.

Selain kelurahan bersih dan sehat, kegiatan ini juga untuk merubah citra lorong yang selama ini dikenal menakutkan menjadi lebih nyaman dan aman.

Pada peninjauan tersebut Wabup berbincang dengan aparat kelurahan dan masyarakat untuk mendengar langsung kemajuan kegiatan kelurahan bersih dan sehat tersebut.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, para tokoh masyarakat sudah berkerja bagus untuk merubah citra lingkungan mereka," ujar Tomy.


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga