Bulukumba Dapat Motor Sampah Dari Bank Sulselbar

id bulukumba, bank sulselbar, motor sampah

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali (kiri) didampingi Wakil Bupati Bulukumba Tomy (Satria Yulianto (tengah) saat menerima lima unit motor sampah bantuan Bank Sulselbar di Bulukumba, Senin (17/4). (FOTO/Humas Pemkab Bulukumba)

Bulukumba (Antara Sulsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba mendapat bantuan lima unit motor sampah dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab Sosial PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bulukumba, Sulawesi Selatan.

"Sebagai bank milik pemerintah daerah, Ini merupakan kepedulian bank sulselbar di dalam memberikan pelayanan terkait kebersihan dan kepedulian lingkungan di Kabupaten Bulukumba," kata  Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bulukumba Syarifuddin Haruna saat menyerahkan bantuan motor sampah pada Upacara Hari Kesadaran Nasional  di Lapangan Pemuda Bulukumba, Senin.

Dia menambahkan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk sinergi antara Pemkab Bulukumba dan Bank Sulselbar terhadap kebersihan dan kepedulian lingkungan.

Terkait kegiatan itu, Pemkab Bulukumba dan Bank Sulselbar juga menandatangani perjanjian kerjasama dalam bentuk penempatan petugas penerima setoran retribusi perijinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bulukumba.

"Tadi kami sudah bekerja sama dengan pemkab terkait perijinan dan penanaman modal,  tidak tertutup kemungkinan kedepannya kami akan berkerjasama dengan RSUD Sultan Daeng Radja terkait dengan 'Hospital Billing' dan Bank Sulselbar siap memberikan sistem ini secara gratis ke  Pemkab Bulukumba seperti daerah lainnya," ujarnya.

Menurut Syarifuddin, selain lima unit motor sampah,  Bank Sulselbar juga akan menyerahkan  satu unit mobil ambulance  ke Pemkab Bulukumba.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar