Senin, 23 Oktober 2017

29 Pemain Terpilih Perkuat PSM U-19

id psm u-19
Makassar (Antara Sulsel) - Sebanyak 29 pemain terpilih pada seleksi terbuka untuk bergabung dan memperkuat PSM Makassar menghadapi kompetisi U-19 musim 2017.

Media Officer PSM, PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa, mengatakan 29 pemain yang tampil menjanjikan selama seleksi di Stadion Mattoanging itu akan mengisi sejumlah posisi mulai dari penjaga gawang, bek, pemain gelandang dan penyerang.

"Khusus untuk penjaga gawang, memang kami masih membutuhkan satu pemain lagi sekaligus menggenapkan menjadi 30 pemain. Kita akan mencari kiper yang punya potensi,"katanya.

Para pemain itu antara lain, Jefri Agung, Ayb Ferdy, Hersya, Aji Kurniawan, Muh Rizky Eka Pratama, Alexander Chelvin, Arya Setiawan Putra, Afri, Irfan Jamil, Muh Reza, Ardiansyah, Muhammad Yunus, Adam Zidane Djaelani, Ahmad Zulfikar Ghani, Hardianto, M Idil, Rahmat Sitaba, Munawar hingga Wahyu.

Ia menjelaskan, 29 pemain yang tepilih hari ini sukses mengungguli puluhan pemain lain yang juga masuk dalam seleksi tahap akhir.

Pihaknya berharap pemain yang terpilih untuk tidak berpuas diri karena masih akan dipantau secara ketat oleh pelatih. Dirinya juga meminta seluruh pemain untuk menjaga motivasi dan terus tertantang meningkatkan kualitas yang dimilikinya.

"29 pemain yang lolos hari ini selanjutnya akan memulai program latihan dari tim pelatih PSM U-19. Tentu seluruh pemain masih akan terus dipatau dan dilihat apakah tetap layak bergabung atau sebalimnya," jelas wanita yang akrab disapa Wina tersebut.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan seleksi ini merupakan bagian dari upaya PSM membentuk tim yang tangguh yang dapat diandalkan dalam persaingan meraih prestasi pada kompetisi U-19 tersebut.

Pria yang akrab disapa Appi itu menjelaskan, pihaknya memang sedang melakukan persiapan untuk melakukan seleksi pemain dibawah usia 19 tahun lebih cepat agar bisa segera mempersiapkan tim yang lebih solid kedepan.

Ia menjelaskan, seleksi ini tentunya ingin mencari bakat-bakat muda potensial dengan kualitas terbaik diusianya. Dirinya juga mengaku optimistis bisamendapatkan pemain yang diharapkan karena Sulsel merupakan gudangnya pemain muda berbakat.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga