REI Siapkan 10 Rumah Program Ramadhan

id rei sulsel, ramadhan rumah impian, wagub sulsel

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat menerima Ketua REI Sulsel Arief Mone dan rombongan di ruang kerja wagub, Makassar, Senin (15/5). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)

Makassar (Antara Sulsel) - Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan menyiapkan 10 unit rumah untuk diberikan dalam program Ramadhan Rumah Impian (RRI).

"Penyerahan rumah pertama akan berlangsung pada 29 Mei 2017 di Kabupaten Gowa," kata Ketua REI Sulawesi Selatan Arif Mone usai bertemu Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu`mang di Makassar, Senin.

Kedatangan Arif bersama Panitia Ramadhan Rumah Impian (RRI) dimaksudkan untuk mengundang Wagub Sulsel untuk menyerahkan rumah pertama kepada penerima RRI yang selalu diserahkan setiap bulan Ramadhan.

Menurut dia, pemberian Ramadhan Rumah Impian yang diserahkan setiap tahun ini, l sudah memasuki tahun ke tujuh.

"Untuk tahun ini, akan kami serahkan sepuluh unit rumah," imbuhnya.

Pada kesempatan itu Agus Arifin Nu`mang menyatakan kesediaannya untuk menyerahkan rumah pertama RRI kepada masyarakat penerima.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu berharap para pengembang turut membagi rezkinya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan tempat tinggal.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu juga memuji kedermawanan para pengembang yang terkabung dalam REI untuk membantu saudaranya yang belum memiliki tempat tinggal yang layak.

Bahkan dia menyebutkan bahwa REI Sulawesi Selatan yang menyumbangkan rumah terbanyak di seluruh Indonesia, yaitu sepuluh unit rumah.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar