Honda Rebel Diperkenalkan Di Makassar

id mari, honda rebel, mal ratu indah

Makassar (Antara Sulsel) - Honda Rebel CMX 500 yang merupakan produk terbaru dari pabrikan asal Jepang itu kini siap diperkenalkan secara terbuka di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan, 20-21 Mei 2017.

Promotion Staff MaRI, Ela Wandasari di Makassar, Jumat, mengatakan motor yang siap diperkenalakan itu berada di segment motor cruiser, yang sekilas designnya menyerupai motor khas Amerika Serikat atau lebih dikenal sebagai motor gede alias Moge.

"Kami berharap dengan peluncuran motor terbaru ini bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung ditempat kami. Baik Honda dan manajemen MaRI juga berharap bisa mendapatkan sambutan dari masyarakat," ujarnya.

Berdasarkan spesifikasinhya, motor itu untuk sistem transmisi menggunakan transmisi 6 percepatan dengan kopling manual.

Performance mesin yang superior dipastikan terdapat di Honda Rebel ini dengan mesin 500cc mampu melengkapi spesifikasinya.

Selain itu, akan ada hiburan menarik buat para pengunjung, seperti penampilan band akustik, games interaktif dan Celebration 1st Anniversary Big Bike Makassar.

"Pengunjung tentunya bisa melakukan test drive langsung menggunakan Honda Rebel CMF 500 ini. Kapan lagi bisa mencoba motor keren ini,"katanya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Astra Motor Makassar (AMM), Denny Teguh mengaku optimistis produk terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi kalangan menengah keatas.

Pihkanya juga bertekada menjadikan motor itu sebagai ikon motor klasik arena pemasaran AMM yang meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara termasuk Ambon, Maluku.

Khusus untuk wilayah Makassar, rencananya motor jenis ini akan dibanderol dengan harga Rp150 juta, Meski harganya terbilang mahal, namun dengan pertumbuhan ekonomi Sulsel yang pada triwulan pertama mencapai 7,5 persen membuat pihaknya tetap optimistis meraih berkah.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar