Pevita Pearce Demo Make-up Di Makassar

id Mari, mal ratu indah, pevita pearce, make-up

Makassar (Antara Sulsel) - Pemain film berdarah Banjar dan Wales Pevita Pearce menggelar demo atau tutorial make-up di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu.

"Pevita Pearce akan menggelar demi make-up di counter Maybelline di MaRI Makassar hari ini. Kehadiran Pevite tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung setia kami," jelas Promotion Staff MaRI, Ela Wandasari di Makassar.

Pevite Pearce yang kabarnya belajar make-up dari youtube itu, kata dia, memang sengaja diundang oleh pihak kosmetik untuk lebih mempopulerkan beberapa produk terbaru khususnya lipstik.

Apalagi aktris tersebut memang sejak 2016 telah dinobatkan sebagai brand ambassador dari produk kosmetik tersebut. Kehadirannya di MaRI tentu semakin membuat pengunjung lebih bersemangat untuk hadir dan menyaksikan artis idolanya ber make-up.

Selain dihadiri Pevita Perace, pihaknya juga akan kedatangan grup vokal RAN yang hadir dalam acara buka puasa bersama sekaligus "meet and greet" dengan para penggemar pada hari ini juga.

Para personel RAN yakni Rayi, Asta, dan Nino itu sengaja didatangkan oleh salah satu operator telekomunikasi untuk menyapa para penggemarnya di Kota Daeng.

Advertising & Promotion Section Head PT Kalla Inti Karsa, Jessy Rezky Mulia, mengatakan MaRI yang merupakan bagian dari PT Kalla Inti Karsa, mengatakan pihaknya juga menyiapkan ajang khusus bertajuk " White Sahara" dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438H.

Sesuai dengan Tema White Sahara, Mal Ratu Indah akan tampil dengan nuansa Putih. Booth event dan exhibition pun di desain ala Timur-Tengah, sehingga feels ramadhan diharapkan semakin terasa bagi para pengunjung.

Untuk icon Mal Ratu Indah kali ini, yakni payung putih raksasa, diadopsi dari payung raksasa yang terdapat di Masjid Nabawi, Medinah.

Untuk lebih memaksimalkan konsep, manajemen mal juga menghadirkan dekorasi yang sangat mendukung Tema White Sahara ini dengan dominasi warna putih dengan ornamen lampion khas timur tengah dan kristal yang menampilkan kesan seakan berada ditengah sahara.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar