Selasa, 24 Oktober 2017

Robert Alberts Bangga Patahkan Rekor 12 Tahun

id Psm makasar, robert rene albert, persipura
Robert Alberts Bangga Patahkan Rekor 12 Tahun
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts (ANTARA FOTO/Abd Kadir)
Makassar (Antara Sulsel) - Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts bangga bisa mengantarkan tim "Juku Eja" mematahkan atau memutus rekor tidak pernah menang atas Persipura Jayapura yang telah berlangsung selama 12 tahun terakhir.

Robert Rene Alberts di Makassar, Minggu, mengatakan kemenanga telak atas tim asal papua itu dengan skor 5-1 merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh tim dan sepatutnya mendapatkan apresiasi.

"Saya secara pribadi tentunya ikut berbangga dengan kemenangan PSM atas Persipura. Apalagi laga tersebut memang banyak memberikan sesuatu yang pribadi bagi saya," katanya.

Tuan rumah PSM Makassar menggulung kandidat juara Liga 1 Persipura Jayapura dalam laga lanjutan dengan skor yang begitu telak 5-1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Kota Makassar, Sabtu (3/6) malam.

"Setiap pemain mampu menaikkan level permainan tim ketingkat yang paling tinggi. Kemenangan ini sekaligus mematahkan rekor tidak pernah menang dari persipura selama 12 tahun," ujarnya.

Pelatih asal Belanda itu juga meminta seluruh pemain untuk tidak lupa atau berpuas diri mengingat kompetisi masih begitu panjang.

Sejumlah tim kuat juga masih akan dihadapi termasuk Persipura Jayapura yang nanti giliran menjadi tuan rumah. Bermain di Stadion Mandala Jayapura, Papua, yang merupakan kandang tim Mutiara Hitam tentunya akan jauh lebih sulit.

Pihaknya berharap kemenangan ini justru bisa semakin meningkatkan rasa kepercayaan diri setiap pemain agar bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya menghadapi laga-laga berikutnya di Liga 1 musim 2017.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga