Senin, 23 Oktober 2017

Wagub Diundang Berbagi Dengan Seribu Anak Yatim

id Wagub sulsel, anak yatim, bergaya
Wagub Diundang Berbagi Dengan Seribu Anak Yatim
Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang (dua kanan) saat menerima pengurus Organisasi Berbagi dengan Anak Yatim (Bergaya) di Makassar, Senin (5/6). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)
Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang diundang untuk berbagi dengan seribu anak yatim oleh Pengurus Organisasi Berbagi dengan Anak Yatim (Bergaya).

"Acara ini akan digelar di Phinisi Mall Tanjung Bunga Makassar pada tanggal 18 Juni 2017 mendatang," kata Ketua Bergaya Wahyudi usai menemui Wagub Sulsel di Makassar, Senin.

Pihaknya, kata Wahyudi, mengundang orang nomor dua Sulawesi Selatan tersebut untuk memberikan sambutan dan arahan pada acara Berbagi dengan seribu anak Yatim.

Dia mengaku bahwa pada acara tersebut akan dibagikan alat tulis menulis, sarung, alat shalat serta alqur`an yang semuanya berjumlah seribu, dan nantinya akan dibagikan kepada para anak yatim.

Wahyudi menambahkan bahwa seribu anak yatim nantinya akan diajak terlebih dahulu untuk menikmati suasana bermain di halaman Mall Phinisi, setelah itu dilanjutkan dengan acara tausiah, kemudian pembagian bantuan kepada seribu anak yatim.

Pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu`mang memberikan apresiasi kepada panitia Berbagi dengan Seribu Anak Yatim karena hal ini dapat meringankan beban bagi anak yatim dalam memenuhi kebutuhan mereka, khususnya kebutuhan kelengkapan pendidikan mereka.

Menyangkut undangan yang ditujukan kepadanya, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu akan mengupayakan untuk memenuhi permintaan pengurus Bergaya untuk hadir dan memberikan sambutan dan arahan.

Namun dia menegaskan bahwa dia akan menyesuaikan terlebih dahulu dengan acara yang telah terlebih dahulu diagendakan kepadanya, dan apabila tidak ada agenda yang bersamaan maka dirinya mengaku bersedia untuk menghadiri acara tersebut.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga