Sabtu, 21 Oktober 2017

Bangun Sinergitas ZTE Buka Bersama Telkomsel

id zte, telkomsel
Bangun Sinergitas ZTE Buka Bersama Telkomsel
Direktur PT ZTE Indonesia, Chou Wenyan (kanan) berbincang dengan jajaran pejabat Telkomsel dan ZTE Indonesia saat buka Puasa Bersama di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (6/6) malam. (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)
Makassar (Antara Sulsel) - ZTE Wilayah timur Indonesia bersama mitra kerjanya Telkomsel area Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) mengelar acara buka puasa bersama sekaligus menjadi ajang silaturahim untuk membangun sinergitas.

"Sebagai penyedia jasa, kami terus meningkatkan kualitas dan menjadi bagian dari proses peningkatan bisnis Telkomsel untuk tumbuh dan berkembang," kata Direktur PT ZTE Indonesia, Chouwenyan acara buka puasa Ramadan di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa malam.

Menurut dia, melalui acara buka puasa bersama itu akan saling mengeratkan hubungan antara dua perusahaan bersama tumbuh dan berproses menjadi lebih baik.

Selain itu, kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun di saat Ramadan sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian target serta kinerja yang diberikan Telkomsel kepada ZTE, khususnya dalam pengembangan instalasi jaringan telekomunikasi.

"Kami mensyukuri eksistensi ZTE di Sulawesi dan wilayah sekitarnya, dan nantinya diharapkan menjadi sukses `story` bagi Telkomsel," kata pria yang sering disapa akrab Ball ini.

Pada acara berbuka puasa bersama itu dilakukan pemberian penghargaan khusus kepada karyawan Telkomsel dan ZTE yang diundang untuk mendapatkan `door prize`` atau hadiah melalui pengundian dengan hadiah utama satu unit motor.

"Pemberian hadiah kepada undangan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap Telkomsel yang selama ini bekerja sama dengan ZTE dalam pengembangan jaringan telekomunikasi," paparnya.

Sementara Direktur Project ZTE, Deden Machdi mengatakan prospek bisnis Telkomsel mengalami perkembangan cukup baik di Sulawesi.

Ia menuturkan di bulan Ramadhan ini hingga lebaran dengan peningkatan traffik, sebagai penyedian jasa, tentu berperan menjaga kualitas jaringan dan spot agar komunikasi pelanggan tidak tergangu.

"Kami berusaha memberikan yang terbaik buat mitra kerja dengan menjaga kualitas layanan selama bulan Suci Ramadhan hingga lebaran nanti," ulas Deden.

Sementara itu General Manager ICT Sulawesi Telkomsel Muh Muslih yang didualat memberikan sepatah kata menuturkan, Telkomsel memberikan apresiasi kepada ZTE atas kegiatan buka puasa bersama itu.

"Kegiatan ini patut diberikan apresiasi, apalagi mengambil tema `Mari Kita Tingkatkan Kualitas Individu Dalam Mempererat Silaturahmi antara ZTE dan Telkomsel`," ujarnya.

Hadir pula pada kesempatan itu, Direktur Sales Project PT ZTE Indonesia Wangyuang dan Mr Ellen, yakni VP ICT Telkomsel Area 4 Pamasuka Samuel Pasaribu, GM NEP Area 4, Permata Simarmata, GM Legal Telkomsel Intan Nagari, dan GM HCM Telkomsel Ilham Mulnaim.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga