Mudik Lebaran Indosat Ooredoo Antisipasi Lonjakan Traffik

id indosat ooredoo, mudik lebaran, lonjakan traffik

Mudik Lebaran Indosat Ooredoo Antisipasi Lonjakan Traffik

Manager PR Indosat Ooredoo dan Internal Communication Indosat Ooredoo, Romano Prasetya Baktinegara, memberikan penjelasan tentang program nya di Makassar, Sulsel, Selasa (13/6). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

"Kami siap mengantisipasi lonjakan traffik baik data maupun komunikasi pelanggan...
Makassar (Antara Sulsel) - Operator Indosat Ooredoo siap melakukan antisipasi penggunaan layanan telekomunikasi pelanggan saat lonjakan traffik pada musim mudik Lebaran tahun ini.

"Kami siap mengantisipasi lonjakan traffik baik data maupun komunikasi pelanggan," sebut Manager PR dan Internal Communication Indosat Ooredoo, Romano Prasetya Baktinegara, disela berbuka puasa bersama di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Dirinya mengatakan, mengenai dengan layanan komunikasi bagi pelanggan pihaknya sudah mengantisipasi bila terjadi lonjakan dengan memaksimalkan jaringan yang dimiliki Indosat di setiap BTS.

Selain itu pihaknya berusaha berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi, serta memberikan manfaat lebih bagi pelanggan.

"Melalui IM3 Ooredoo, kami menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator, kini menjadi lebih baik dengan memberikan tambahan manfaat gratis kuota internet hingga 1 Gigabyate," paparnya kepada wartawan.

Selain itu, IM3 ooredoo merupakan yang pertama menghadirkan tarif Rp1 per detik ke semua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif tersebut kapan pun selama 24 jam.

Romano menjelaskan pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1 per detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi khusus untuk menelpon ke operator lain.

"Tarif Rp1 per detik berlaku untuk penggunaan lima menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area, 1.000 SMS gratis setiap kirim satu SMS dan menelpon minimal Rp1.000 perhari dapat gratis kuota 30 Megabyte, bila diakumulasi bisa sampai 1 Gigabyte," jelas dia.

Sementara Independen Director dan Chief sales dan distributor Officer, Joy Wahjudi menambahkan pelanggan bisa menikmati kebebasan internet tanpa batas. Bahkan jaringan baru 4G kini telah hadir di Makassar.

"Masyarakat bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan konektivitas lebih cepat dan kualitas suara lebih jernih," ujar Joy.

Menurut dia, masyarakat di Makassar kini dapat merasakan pengalaman internet yang lebih cepat dengan jaringan 4G Indosat ooredoo.

Pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui layanan yang mudah diakses, terjangkau, dan berbagai cara sederhana.

Melalui layanan VAS dan Content, pelanggan dapat menikmati live streaming pertandingan sepak bola tanpa `buffering, browsing, chatting dan lain sebagainya.

"Untuk dapat menikmati internet kecepatan tinggi di jaringan 4G, pelanggan hanya perlu menukarkan SIM card lama, dengan nomor yang sama, menjadi SIM card khusus 4G secara gratis di Gerai Indosat Ooredoo," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar