Jumat, 20 Oktober 2017

Wagub Minta Warga Sidrap Cegah Peredaran Narkoba

id wagub sulsel, narkoba, sidrap, agus arifin nu'mang
Wagub Minta Warga Sidrap Cegah Peredaran Narkoba
Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang (kiri) menyerahkan tali asih kepada puluhan anak panti asuhan Rappang dan sekitarnya, usai buka puasa bersama di Rappang, Kabupaten Sidrap, Rabu (14/6). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)
Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang meminta warga Kabupaten Sidrap untuk turut mencegah peredaran narkoba.

"Jaga ketertiban dan keamanan, khususnya mencegah peredaran narkoba, mengingat Kabupaten Sidrap merupakan tempat transit obat terlarang tersebut," pesan Agus saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Keluarga Besar H. Arifin Nu`mang di Rappang Kabupaten Sidrap, Kamis.

Dia juga mengingatkan bahwa jangan sampai image Kabupaten Sidrap sebagai daerah lumbung padi menjadi berubah

Buka puasa bersama dengan Keluarga Besar H Arifin Nu`mang dilaksanakan setiap tahunnya, dan tempat pelaksanaannya dilaksanakan secara bergantian, baik di Rappang maupun di Pangkajenne, Kabupaten Sidrap.

Sebelum buka puasa bersama, dalam sambutannya Agus Arifin Nu`mang mengatakan bahwa acara puasa bersama tersebut, adalah merupakan ajang silaturahim dengan keluarga besar H Arifin Nu`mang. Dia mengakui bahwa nanti acara buka puasa bersama seperti ini yang dapat mempertemukan keluarga besar H Arifin Nu`mang.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengatakan bahwa bulan ramadhan ini adalah merupakan bulan suci penuh berkah.

Olehnya itu dia berharap agar semua umat muslim memanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan amalan dari Allah SWT, sekaligus memohon ampunan agar dihapuskan dosa dosanya.

Usai buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah, Agus Arifin Nu`mang menyerahkan tali asih kepada puluhan anak panti asuhan yang berasal dari panti asuhan Rappang dan sekitarnya, kemudian bersama rombongan melanjutkan safari ramadhannya ke Kabupaten Pinrang untuk shalat taraweh berjamaah.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga