Wagub Sulsel Shalat Ied di Masjid Raya

id wagub sulsel shalat idul fitri, masjid raya makassar

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang (empat kanan) bersalaman dengan jemaah usai Shalat Ied di Masjid Raya Makassar, Minggu (25/6). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)

Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu'mang beserta keluarga menuaikan Ibadah Shalat Idul Fitri 1438 Hijriah di Mesjid Raya Makassar,  Minggu.

"Pada shalat Idul Fitri tersebut, bertindak selaku Imam Abd. Malik, M.Ag. Sementara yang membawakan Khutbah Idul Fitri, Ketua MUI Sulawesi Selatan  KH Sanusi Baco," kata Kepala Subagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Amrullah Hanafie.

Menurut Amrullah, orang nomor dua Sulsel itu tiba di Mesjid Raya Makassar sekitar pukul 06.00 Wita didampingi isteri Hj.Andi Majdah Zein Agus AN beserta anak anaknya.

Kedatangan Agus Arifin Nu'mang beserta keluarga disambut suka cita jamaah mesjid Raya Makassar. Beberapa jamaah yang mengetahui kedatangan Wagub langsung medekatinya untuk bersalaman.

Usai Shalat Idul Fitri, Mantan Ketua DPRD Sulel itupun langsung diserbu oleh jamaah Mesjid Raya Makassar untuk bersalaman. Tidak kurang dari 30 menit Agus Arifin Nu'mang tertahan dalam kerumunan jamaah yang ingin bersalaman dengannya. Bahkan diantara mereka, banyak yang minta foto bersama dengan menggunakan ponsel.

Sampai di halaman mesjid, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu sudah ditunggu jamaah lain yang belum sempat bertemu dan bersalaman. Agus pun kembali menyapa dan menyalami para jamaah di halaman mesjid sambil foto bersama.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar