JK Motivasi PSM Jelang Lawan Persib

id jusuf kalla, psm makassar, persib bandung

Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla memberikan motivasi terhadap Tim PSM Makassar yang akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juli 2017.

Motivasi dan dukungan itu disampaikan secara langsung oleh orang nomor dua di Indonesia itu, saat menjamu Tim "Juku Eja" di kediaman pribadi JK di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat malam.

"Saya harapkan para pemain PSM Makassar bisa tampil tanpa beban saat melawan Persib Bandung," katanya saat menerima para pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen PSM Makassar.

Ia mengatakan dengan bermain lepas dan tanpa tekanan akan membuat PSM justru bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan dan mempertahankan posisi puncak di klasemen sementara Liga 1 musim 2017.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya di hadapan para pemain dan pelatih juga mengungkapkan sulitnya mengurus sebuah tim sepak bola.

Menurut JK, mengurus tim sepak bola membuat seorang manajer sulit untuk tidur karena terbebani banyak pikiran.

Kondisi itu, ujarnya, juga sudah pernah dialami saat dipercaya menjadi manajer klub Makassar Utama serta Ketua Umum PSM Makassar.

Pada akhir sambutannya, JK berharap PSM Makassar bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung.

Meski bukan hal mudah meraih poin maksimal di Bandung, katanya, bukan halangan untuk bisa mewujudkannya.

CEO PSM Munafri Arifuddin memberikan jersey PSM Makassar kepada Wapres JK yang dipungungnya bertuliskan JK RI 2.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan pihaknya memang diminta untuk mempersiapkan tim agar bisa memenuhi undangan dari tokoh Sulsel tersebut.

"Tentunya ini merupakan momentum yang spesial bagi Tim PSM Makassar. Tim berangkat ke rumah Wapres JK usai menjalani latihan sore," katanya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar