Bupati Sinjai Irup Hari Bayangkara Ke-71

id sinjai, hut bhayangkara ke-71

Bupati Sinjai Irup Hari Bayangkara Ke-71

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya memeriksa pasukan pada peringatan HUT ke-71 Bhayangkara di halaman kantor Polres Sinjai, Senin (10/7). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antara Sulsel) - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya bertindak selaku Inspektur upacara pada peringatan hari Bhayangkara ke-71 di halaman kantor Kepolisian Resort (Polres) Sinjai, Senin.

"Atas nama negara dan pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia atas pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehinga hasilnya nyata," kata Sabirin membacakan sambutan seragam Presiden RI Joko Widodo pada peringatan Hari Bhayangkara ke- 71 di Sinjai.

Pada kegiatan tersebut Bupati Sinjai melakukan pemeriksaan pasukan sebagai rangkaian pelaksanaan upacara.

Bupati melanjutkan sambutan tertulis Presiden bahwa Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif,  penjagaan demonstrasi, penanganan terorisme, pemberantasan narkoba,  menekan angka kejahatan jalan,  seta mewujudkan keamanan,  keselamatan,  dan ketertiban lalu linta.

Bertindak selaku Perwira Upacara AKP Abdul Haris,  Komandan Upacara Ipda Mukramin dan peserta upacara terdiri dari personel Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Dinas Perhubungan Sinjai, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, serta anggota Pramuka kabupaten setempat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah memberikan penghargaan kepada sembilan anggota Polri lingkup Polres Sinjai yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabata dari unsur Forkompimda Kabupaten Sinjai, Kepala BPS,  para Asisten Setdakab Sinjai, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Kabag Setdakab Sinjai, tokoh masyarakat dan agama.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar