Petahana Wali Kota Ambil Formulir Di Hanura

id hanura

Makassar (Antara Sulsel) - Petahana bakal calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengambil formulir secara resmi di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) setelah partai politik itu membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

"Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota di Partai Hanura dengan tujuan untuk membangun Makassar dua kali tambah baik bersama Hanura," ujar Danny, sapaan akrab Ramdahan Pomanto di Makassar, Sabtu.

Saat pengambilan formulir pendaftaran itu, Danny didampingi oleh tim relawannya sekaligus mengajak Partai Hanura untuk bisa bersama-sama dengan dirinya membangun Makassar yang lebih baik lagi.

"Saya mengajak Hanura untuk sama-sama berjuang di Pilkada 2018 karena tujuan dari Hanura dan tujuan kami, sama-sama ingin membangun Makassar," ucapnya.

Danny sendiri mengaku memiliki kedekatan khusus dengan partai Hanura ini. Bahkan kata dia, dirinya masih memiliki pakaian atribut partai Hanura berupa jaket warna orange dengan simbol hurup `H` di dadanya.

"Saya memang pernah menjadi anggota partai Hanura. Saya masih punya jaketnya, jaket basket yang ada (huruf) `H`-nya begitu. Masi ada," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama DP juga menyampaikan selamat atas Ketua terpilih DPD Partai Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta. Baginya, sosok ketua baru ini sudah seperti saudara sendiri.

Menurut Danny, Ilham adalah sosok yang sangat dipercaya. Begitu pun dalam kepemimpinannya Ilham dikenal sangat tegas.

"Hubungan kami sudah lebih dari saudara, begitupun dengan Ketua Umum Osman Sapta Oddang (OSO), dan ketua DPC Makassar Yunus Hj," tambah Danny.

Danny menyebut partai Hanura saat ini bangkit kembali setelah kepemimpinan OSO. Karena itu Ia berharap dengan kebangkitan ini bisa berdampak baik juga bagi Makassar sehingga dua kali tambah baik.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar