Sabtu, 21 Oktober 2017

Presiden Temui Ulama Asal Sulawesi Selatan

id jokowi, ulama sulsel
Presiden Temui Ulama Asal Sulawesi Selatan
Presiden Joko Widodo (keempat kanan) menerima sejumlah ulama dari Sulawesi Selatan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/7). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta (Antara Sulsel) - Presiden Joko Widodo menemui belasan ulama asal Sulawesi yang hadir di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa sore.

"Yang saya hormati yang mulia para ulama, utamanya ulama-ulama dari Sulawesi, Sulawesi Selatan, terkhusus Bapak KH Sanusi Baco, Ketua MUI yang pada sore hari ini hadir," kata Presiden Joko Widodo menyambut para tamunya.

Presiden Joko Widodo bertemu dengan para ulama didampingi Menteri Sekretariat Negara Pratikno.

KH Sanusi Baco adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan.

"Sekali lagi saya sangat bersyukur, alhamdulillah pada sore hari ini kita bisa bertemu bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat semuanya dan itu berkat tuntunan dari Allah," ucap Presiden.

Menurut Presiden, ia ingin mengajak para ulama asal Sulawesi itu untuk bersilaturahmi.

"Pada sore hari ini kita bisa kembali bertemu bersilaturahmi dan pada kesempatan yang baik ini kami mungkin ingin menyampaikan beberapa hal baik yang berkaitan dengan kebangsaan, dengan kenegaraan yang berkaitan dengan ekonomi, hal-hal yang berkaitan dengan politik, politik luar negeri," ungkap Presiden.

Ia pun berjanji akan blak-blakan kepada para ulama. "Saya kira ini akan kami sampaikan secara blak-blakan," tambah Presiden.

Editor: Laode Masrafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga