Sabtu, 21 Oktober 2017

Tim Futsal Bulukumba Lolos Ke Porda Pinrang

id bulukumba, pra porda futsal, porda pinrang
Tim Futsal Bulukumba Lolos Ke Porda Pinrang
Suasana pertandingan pra porda futsal wilayah III Sulsel di Lapangan Futsal GOR Matajang Bulukumba, Minggu (30/7). (FOTO/Syamsurya Pratama)
Bulukumba (Antara Sulsel) - Tim futsal Kabupaten Bulukumba lolos ke Porda Pinrang pada 2018 mewakili wilayah III Sulawesi Selatan setelah melibas tim Kabupaten Sinjai 10-3 di Lapangan Futsal GOR Matajang Bulukumba, Minggu.

Kedua tim ini tak terkalahkan saat melawan tim futsal dari kabupaten lain sehingga laga tersebut menjadi penentuan untuk menjadi juara sekaligus mewakili wilayah III Sulsel ke Porda Pinrang.

Pada babak pertama tim Bulukumba mencetak dua gol ke gawang Sinjai, dan  terus menambah pundi-pundi gol hingga babak kedua berakhir dengan  skor 10-3.

Pelatih Tim Futsal Bulukumba  Azhar Rahman mengatakan kemenangan timnya adalah kemenangan seluruh masyarakat Bulukumba, khususnya pencinta futsal.

"Dan Alhamdulillah target menang dan lolos Porda 2018 seperti yang saya sampaikan sebelumnya, akhirnya tercapai. Langkah selanjutnya untuk mengikuti Porda anak- anak akan terus latihan rutin," ungkapnya.

Menurut dia, sebelumnya pertandingan Bulukumba lawan Sinjai, pihaknya telah mengatur taktik dan strategi khusus untuk mengatasi Sinjai dimana pemain futsal Bulukumba dalam kondisi bugar dan tentunya mereka ingin memberikan yang terbaik buat daerahnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Bulukumba yang telah memberikan dukungan dan doanya dan Alhamdulillah Bulukumba meraih tiket menuju Porda Pinrang," terang Azhar Rahman.

Hasil pertandingan Pra Porda Futsal Wilayah III Sulsel, Jumat 28 Juli 2017; Bulukumba Vs Bone  (7- 0), Sinjai Vs Soppeng (15-2), Bone Vs Wajo (15-2), Bulukumba Vs Soppeng (Skor 18-2).

Sementara hasil pertandingan pada Sabtu 29 Juli 2017; Sinjai Vs Wajo (14-2), Bone Vs Soppeng (Skor 7-1), Sinjai Vs Bone (Skor 7-7).

Hasil pertandingan Pra Porda Futsal Wilayah III Sulsel, Minggu 30 Juli 2017; Bulukumba Vs Sinjai (Skor 10- 3).

Runner Up Tim Futsal Wilayah III Sulsel, Kabupaten Sinjai masih punya peluang untuk meraih tiket Porda dibabak "Play Off" di Makassar nanti dengan melawan Runner Up Tim Futsal di Lima Wilayah Sulsel.

Tim Futsal Kabupaten yang menang dibabak Play Off berhak meraih tiket Porda.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga