PSM Ikutkan Penyerang Barunya Ke Lamongan

id Psm makassar, persela lamongan

Makassar (Antara Sulsel) - Tim pelatih PSM Makassar mengikutkan penyerang anyar mereka yakni Pavel Purishkin dalam lawatannya ke Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis, mengatakan meski administrasinya masih dalam proses namun tetap diboyong agar bisa menjalani latihan bersama tim "Juku Eja".

"Soal apakah bisa main lawan Persela Lamongan (12 Agustus 2017) memang belum kita pastikan karena administrasinya masih dalam proses. Namun pelatih mengaku Pavel Purishkin tetap harus ikut agar bisa mengikuti latihan bersama tim," katanya.

Pemain yang sempat merumput di Liga Malaysia itu merupakan pengganti Reinlado Elis da Costa yang akhirnya dilepas pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2017.

Keberadaan pemain asal Uzbekistan itu dalam latihan PSM memang penting. Sebab pemain yang bersangkutan baru saja tiba dan diperkenalkan ke publik Makassar pada Rabu.

Pemain yang memilih nomor punggung 99 di PSM itu bahkan baru mengikuti latihan perdananya pada Rabu, dan masih butuh waktu agar bisa kompak dalam tim PSM.

Selain Pavel Purishkin, PSM juga akan memboyong sejumlah pemain terbaik yakni Rivky Mokodompit, Syaiful, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Fatur Rahman, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama, dan Stevn Paulle.

Selainjutnya Marc Anthony Klok, M Arfan, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Gozli Siregar, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, dan Titus Bonai.

Sementara Pavel Purishkin berjanji akan berusaha lebih keras demi membantu tim kebanggaan masyarakat
Makassar dan Sulawesi Selatan itu untuk kembali memuncaki klasemen di Liga 1 musim 2017.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar, dan saya berharap tim ini memberikan kepercayaan untuk tampil. Saya juga akan berusaha agar bisa membawa kembali tim ini menuju puncak klasemen," jelasnya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar