Sinjai Ikut Karnaval Budaya Di Pantai Losari

Pewarta : id sinjai, karnaval budaya, pameran pembangunan sulsel

Peserta karnaval budaya saat pawai di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (25/8). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)

Sinjai (Antara Sulsel) - Kabupaten Sinjai ikut memeriahkan karnaval budaya dan kreatif kostum Pameran Pembangunan Sulsel 2017 yang dilepas Sekertaris Daerah Sulawesi Selatan Abdul Latif  di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jumat.

Kepala Sub Bagian Publikasi Dan Hubungan Media Humas Pemkab Sinjai Usman, mengatakan Kabupaten Sinjai yang ikut memeriahkan karnaval budaya di Makassar, membawa tema " Melalui semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 kita gelorakan kerja bersama membangun Sinjai menjadi kabupaten terdepan dan inovatif di Indonesia".

Dia menambahkan, peserta karnaval dari Kabupaten Sinjai terdiri dari pimpinan dan staf perangkat daerah kabupaten setempat, para camat, dara daeng, pemusik, para kepala sekolah, para kepala puskesmas, para kepala desa,lurah, budayawan dan kelompok pemuda kreatif.

'Kostum kreatif yang ditampilkan, pada hari ini menggambarkan semangat yang menggelora dari Pemkab Sinjai untuk bersinergi dengan seluruh stake holder dalam mengembangkan Kabupaten Sinjai dengan segala potensi yang dimiliki," ujar Usman.

Karnaval budaya dan kreatif kostum Pameran Pembangunan Sulsel 2017  diikuti 62 peserta dari 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan dan beberapa instansi.
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar