PDIP Jagokan Petahana Wali Kota Makassar

id pdip makassar, walikota makassar, moh ramdhan pomanto

Makassar (Antara Sulsel) - Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar, Mesakh Raymond menjagokan petahana Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk kembali memimpin kota ini dengan berbagai prestasinya.

"Melihat berbagai prestasi dan kapabilitas dari sosok Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto selama memimpin di kota ini, PDIP Makassar menyatakan sikap akan mendukung pada Pilwalkot 2018 mendatang," ujar Mesakh Raymod di Makassar, Rabu.

Ia mengatakan, dukungan dari PDIP Makassar kepada petahana wali kota itu karena melihat dari beberapa aspek, baik program maupun kinerja yang ditunjukkannya selama ini.

Meshak juga mengaku telah berkeliling ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan bahkan pada DPC PDIP di Kota Makassar, tingkat arus bawah masih sangat menginginkan Danny Pomanto sebagai wali kota di periode berikutnya. Meski, kata dia, rekomendasi dari DPP belum keluar untuk usungan di Pilwalkot nanti, namun dirinya secara individu untuk saat telah menjagokan Danny Pomanto.

"Setelah saya jalan sama pak ketua DPC PDIP Bahar Machmud, teman-teman tingkat bawah di kecamatan, itu masih inginkan pak Danny di periode selanjutnya, mudah-mudahan DPP mendengar dan menyetujui aspirasi kami, karena ini masih sebatas dukungan informal," katanya.

Lanjut Mesakh, dukungan untuk Danny memang sangatlah beralasan. Danny dianggap pemimpin yang sudah terbukti berkinerja sangat baik sehingga berbagai prestasi diraih sejauh ini.

"Yah sangat beralasan kami dukung beliau, selama memimpin banyak prestasinya dan sangat serius membangun Makassar untuk lebih baik lagi. Seperti, Adipura berturut-turut dan WTP," pungkasnya.

Terkait dengan tahapan pencalonan usungan PDIP pada Pilwali 2018, dia menambahkan itu masih di DPP. Menurutnya, sudah ada beberapa calon yang sudah mengikuti fit and proper test di PDIP.

"Tahapan sudah sampai di DPP dan beberapa calon sudah ikut, DPP yang tentukan bukan kami DPC, tapi tentu kami perjuangkan untuk Pa Danny. "tambahnya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar