54 Kendaraan Hias Ikuti Lomba Takbir di Bulukumba

id bulukumba, mobil hias, takbir, idul adha

54 Kendaraan Hias Ikuti Lomba Takbir di Bulukumba

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali memberikan sambutan saat melepas pserta lomba takbir mobil hias di Bulukumba, Kamis malam (31/8). (FOTO/Syamsurya Pratama)

Bulukumba (Antara Sulsel) - Sebanyak 54 kendaraan hias mengikuti lomba takbir  menyambut Idul Adha 1438 Hijriah yang dilepas Bupati Bulukumba Andi Muh Sukri A Sappewali di depan kantor Bupati Bulukumba, Kamis malam.

Peserta pertama mobil hias ketua TP PKK Bulukumba yang diatasnya duduk Ny Hj Andi Rosna Rosman yang juga isteri Bupati Bulukumba Andi Sukri.

Andi Sukri  pada kegiatan itu mengajak seluruh peserta untuk tetap tertib selama mengikuti takbir keliling mengitari kota Bulukumba sepanjang kurang lebih 5 kilometer.

Sukri Sappewali juga mengajak seluruh masyarakat melaksanakan sholat Idul Adha 1438 H tingkat Kabupaten Bulukumba dipusatkan di Lapangan Pemuda kabupaten setempat.

"Sholat di lapangan terbuka lebih menampakkan syiar Islam dan kebersamaan, serta persaudaraan sesama ummat Islam,” kata Bupati.

Turut hadir pada kegiatan itu seluruh anggota Forkopimda, para asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan pejabat lainnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar