Sulsel Siap Sukseskan "Indonesia Off-Road Exhibition"

id iof sulsel, Indonesia Off-Road Exhibition, abdul azis

Makassar (Antara Sulsel) - Indonesian Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Selatan siap menyukseskan kegiatan nasional bertajuk "Indonesia off-road exhibition" yang dilaksanakan pada 7-21 Oktober 2017.

Wakil Ketua IOF Sulsel, Abdul Azis di Makassar, Selasa, mengatakan kegiatan nasional ini akan diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

"Sulsel mendapat kehormatan menjadi tuan rumah tahun ini. Kita harapkan gubernur Sulsel bisa menerima kegiatan kami bahkan ikut langsung," kata Abdul Azis saat audiensi di Kantor Gubernur Sulsel, di Makassar, Selasa.

Ia menjelaskan, kegiatan olahraga ekstrim ini mengambil rute lintasan start dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara dan finish di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Untuk persiapan sendiri, hingga saat ini sudah rampung 80 persen, baik itu untuk rute dan peserta kegiatan, sisanya persiapan acara seremonial.

Diakhir pertemuan, para pengurus memberikan SYL sebuah buku yang berisi foto dan catatan perjalan Indonesia Off-Road Exhibition 2016 lalu

"Kami sengaja hadir untuk melaporkan rencana persiapan kegiatan Indonesia Off-Road Exhibition 2017 kepada Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL)," jelasnya.

Sementara itu, SYL menyarankan agar rute finish di Center Point of Indonesia (CPI) sebagai bagian dari rangkaian hari jadi Sulsel.

"Finishnya di Center Point of Indonesia saja, biar pas jadi rangkaian peraayaan Hari Ulang Tahun Sulsel," ujar gubernur Sulsel dua periode tersebut.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar