Kepala OJK Regional 6 Sulampua Resmi Berganti

id kepala ojk, sulampua, zulmi

Makassar (Antara Sulsel) - Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua resmi berganti melalui acara serah terima jabatan dari Bambang Kiswono kepada Zulmi di Aula Phinisi Kantor OJK Sulampua di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Bambang Kiswono yang sebelumnya menduduki posisi kepala OJK 6 Sulampua selanjutnya menjabat sebagai Kepala OJK Regional 3 Jawa Tengah dan DIY.

"Sedangkan Zulmi yang menggantikannya sebelumnya menjabat sebagai Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara," Kata Kepala Bagian Kemitraan dan Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Daerah Kantor Regional 6 OJK Sulampua Andi Muhammad Yusuf.

Acara serah terima jabatan tersebut turut dihadiri Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK RI, Tirta Segara, Anggota DPR RI Komisi XI HM Amir Uskara, Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Setda Prov Sulsel, perwakilan dari instansi pemerintah, akademisi, tokoh masyarakat, serta tamu undangan dari industri jasa keuangan di Makassar.

Dalam acara tersebut, Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Setda Prov. Sulsel menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergi yang telah terjalin dengan baik antara OJK dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang turut mengantarkan Gubernur Sulawesi Selatan memperoleh penghargaan sebagai Penggerak Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Teladan 2016.

"Kemitraan yang terjalin ini diharapkan dapat ditingkatkan untuk lebih mendorong pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan," jelasnya.

Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara turut menyampaikan pesan untuk terus meningkatkan kinerja dan mambangun soliditas.

Apalagi Kantor Regional dan Kantor OJK di setiap daerah memiliki peran strategis sebagai garda terdepan OJK dalam mengeksekusi kebijakan dalam rangka pengembangan industri jasa keuangan di daerah.

Tirta berharap kerja sama yang harmonis dengan semua pemangku kepentingan dapat terus ditingkatkan di bawah kepemimpinan Kepala OJK KR6 yang baru.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar