Amphuri Gelar Pameran Ibadah Haji-Umroh

id amphuri, pameran ibadah haji, umroh, aite 2017

Makassar (Antara Sulsel) - Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah RI (Amphuri) menggelar pameran ibadah haji dan umrah berskala internasional dengan menawarkan banyak paket-paket.

"Pameran yang akan kita gelar minggu depan ini hanya berlangsung tiga hari mulai dari tanggal 13-15 Oktober 2017 di Mal Ratu Indah," ujar Ketua DPD Amphuri  Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) HM Azhar Gazali di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan, pameran paket ibadah haji dan umrah ini akan diikuti oleh travel-travel lokal, nasional dan internasional di mana pameran bertajuk Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2017.

Azhar menyebut, semua travel yang berada dalam naungannya itu merupakan travel resmi di mana paket yang dijual sesuai dengan standar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kita juga ikut prihatin dengan kejadian yang dialami warga diberbagai daerah yang terkena imbas dari travel nakal sehingga tidak diberangkatkan ke tanah suci Mekah," katanya.

Dikatakannya, dalam pameran ibadah umrah ini, harga yang ditawarkan sangat rasional sesuai dengan perhitungan biaya-biaya selama perjalanan pergi dan pulang serta biaya lainnya selama berada di Arab Saudi.

Harga yang ditawarkannya itu yakni dengan terendah Rp22,5 juta atau berada pada ambang batas yang ditetapkan oleh pemerintah di Kisaran harga Rp22 juta.

"AITE pertama lalu itu, harga yang ditawarkan umumnya dikisaran harga Rp25,5 juta. Harganya sangat rasional fasilitas hotel yang ditawarkan juga berkelas," jelasnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar