Senin, 23 Oktober 2017

Pangdam XIV Hasanuddin Juarai Turnamen Golf Eksekutif

id Turnamen golf, pangdam xiv hasanuddin, agus surya bakti
Pangdam XIV Hasanuddin Juarai Turnamen Golf Eksekutif
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)
Makassar (Antara Sulsel) - Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti berhasil keluar sebagai juara pada turnamen golf eksekutif dalam rangka peringatan HUT Provinsi Sulawesi Selatan ke-348.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti berhak menjadi pemenang usai mengalahkan para pesaingnya di kategori eksekutif flight.

"Sementara untuk juara II diraih Kasdam Brigjen Supartodi, dan posisi tiga Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosek II) Kolonel Pnb Ir Tedi Rizalihadi," kata Ketua panitia turnamen, A Ilham Gazaling di Makassar, Minggu.

Ia menjelaskan, untuk kategori hole in one yang berhadiah satu unit alphard, pajero, dan rumah, ternyata dari sekian banyak peserta yang bersaing namun tidak satupun pegolf yang mampu merebutnya.

Untuk kegiatan ini sendiroi, kata dia, diikuti sebanyak 170 golfer ambil bagian dalam turnamen ini. Sebanyak 120 golfer main sesi pagi, dan 50 di sesi siang.

Turnamen golf ini juga diikuti langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu`mamg.

Menurut lelaki yang akrab disapa Andi Ille, turnamen golf untuk memeriahkan HUT Sulsel ini sudah kesembilan kalinya dilaksanakan.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pada acara penyerahan hadiah untuk para juara menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan peserta menyemarakkan HUT Sulsel.

Orang nomor satu Sulsel itu mengatakan, olahraga golf semakin berkembang di Sulsel. Sarana juga semakin bertambah. Diharapkan tumbuh bibit baru yang bisa mencetak prestasi hingga tingkat internasional.

Menurut dia, kehadiran lapangan golf di Sulsel menjadi simbol jika daerah ini sangat siap menjadi tujuan investasi dan usaha.

"Investor dari luar seperti Jepang dan Korea selalu bertanya jika ingin investasi di suatu daerah, apakah memiliki lapangan golf," ungkap Syahrul.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga