Kamis, 19 Oktober 2017

Gubernur Sulsel Minta Pemda Dukung REI

id gubernur sulsel, rei sulsel
Gubernur Sulsel Minta Pemda Dukung REI
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo memberi sambutan saat membuka Musda REI Sulsel di Makassar, Senin (9/10). (FOTO/Humas Pemprov Sulsel)
Makassar (Antara Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo meminta pemerintah daerah kabupaten dan kota untuk turut mendukung Real Estate Indonesia.

"Saya minta jajaran pemerintah daerah kabupaten/kota, camat hingga lurah untuk mendukung secara positif sehingga REI benar-benar dapat berjalan untuk mempersiapkan rumah yang murah dan layak untuk rakyat," kata Syahrul usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulsel di Makassar, Senin.

Jika REI berkembang dengan baik, kata Syahrul, ada sekitar 71 industri lain terkait pembangunan perumahan yang juga ikut berkembang.

"Selama ini REI telah berkontribusi cukup baik untuk Sulsel," ucapnya.

Peranan REI ke depan, kata gubernur, akan semakin penting dalam mempersiapkan perumahan yang murah dan layak.

"Orang berekonomi baik pasti menginginkan tempat tinggal yang nyaman, dan di situ peranan REI semakin penting," kata dia.

Gubernur Syahrul juga meminta pengembang yang tergabung dalam organisasi REI untuk selalu memiliki semangat untuk memperbaiki organisasi dan melayani masyarakat melalui sektor real estate dan properti.

"Pemerintah Sulsel terus mendukung organisasi REI dan sektor properti, apalagi pertumbuhan ekonomi Sulsel tertinggi di Indonesia mendukung hal tersebut," kata Syahrul.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga