Jumat, 20 Oktober 2017

Pemkab Sinjai Evaluasi Pengelola PAD dan PBB-P2

id sinjai, evaluasi pengelola pad, pbb p2
Pemkab Sinjai Evaluasi Pengelola PAD dan PBB-P2
Suasana rapat evaluasi pengelolaan PAD dan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Se-Kabupaten Sinjai di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Selasa (10/10). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)
Sinjai (Antara Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat evaluasi eksternal terkait pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2)  Se-Kabupaten Sinjai.

Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sinjai Haeruddin di Sinjai, Selasa, mengatakan kegiatan tersebut merupakan evaluasi dan  laporan realisasi penerimaan PBB-P2  periode Januari s/d Oktober 2017 dari sembilan Kecamatan di kabupaten tersebut.

Sementara itu,  Asisten Administrasi Umum Kabupaten Sinjai H Akmal berharap kepada para Kepala Desa dan Lurah untuk melakukan koordinasi percepatan  pemungutan pajak di wilayah masing-masing.  

H.Akmal juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para Kepala Desa yang sudah melunasi PBBnya, diantaranya Gunung Perak dan Botolempangan Kecamatan Sinjai Barat, Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah.

Desa lain yang PBB nya lunas seperti Desa Pulau Buhung Pitue, desa Pulau Padaelo,  Desa Persatuan Kecamatan Pulau Sembilan,  Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah kabupaten Sinjai yang merupakan pengolala PAD, perwakilan  Camat Se-Kabupaten Sinjai, para Lurah/Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga