PT Jababeka Jajaki Kerjasama Dengan Pemkab Bantaeng

id bantaeng, pt jababeka

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah (kanan) menerima Dirut dan Dewan Direksi PT Jababeka Tbk di Bantaeng, Rabu (11/10). (FOTO/Syamsurya Pratama)

Bantaeng (Antara Sulsel) - PT Jababeka Tbk mengunjungi Kabupaten Bantaeng untuk menjajaki penawaran kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Direktur Utama PT Jababeka Tbk T Budianto Liman bersama dewan direksinya diterima Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Bupati, Rabu.

"Kunjungan Dirut dan Dewan Direksi PT Jababeka Tbk untuk menjajaki penawaran kerjasama dalam hal kawasan industri dan peningkatan sumber daya manusia dengan Pemkab Bantaeng," kata Kepala Sub Bagian Pemberitaan dan Dokumentasi Humas Pemerintah Kabupaten Bantaeng Andi Sukmawati.

Kawasan industri Jababeka berpenghuni lebih dari 1.650 perusahaan lokal dan mancanegara seperti  Amerika, Jepang, Perancis, Inggris, Belanda, Australia, Korea, Singapura, Taiwan, Malaysia, dan sebagainya.

PT Jababeka Tbk merupakan perusahaan yang senantiasa menawarkan solusi pembangunan industri yang komprehensif dan bermanfaat untuk hampir semua jenis perusahaan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Bantaeng Andi Mappatoba, Presiden Direktur Perusda Bantaeng Taufik Fachruddin, serta Kabag Humas dan Protokol Bantaeng Idham Kadir.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar