Kamis, 19 Oktober 2017

Pemkab Sinjai Sosialisasi Manajemen PNS

id sinjai, manajemen pns, pp nomor 11 tahun 2017
Pemkab Sinjai Sosialisasi Manajemen PNS
Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar (kiri) memberi sambutan pada sosialisasi Manajemen PNS di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Kamis (12/10). (FOTO/Humas Pemkab Sinjai)
Sinjai (Antara Sulsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis.

Narasumber pada kegiatan itu Kepala BKN Regional IV Makassar Sayadi SH MM, dan Kepala Bidang Pengangkatan ASN dan Pensiun Dr Ahmad Syauki, SH MH.

Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar yang hadir pada acara tersebut berharap para peserta sosialisasi manajemen PNS aktif agar apa yang disosialisasikan dapat dicerna dan dipahami dengan baik serta diimplementasikan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Andi Fajar, juga menyampaikan terima kasih kepada para narasumber atas kesediannya untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai.

Kegiatan tersebut dirangkaikan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar kepada empat orang PNS lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai yang memasuki purna bakti.

"Mewakili Pemkab Sinjai saya mengucapkan terima kasih pada bapak dan ibu atas pengabdian yang diberikan untuk kemajuan kabupaten Sinjai semoga segala amal baik dan pengabdian yang diberikan selama ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT," ujar Andi Fajar Yanwar saat menyerahkan SK Pensiun kepada PNS Pemkab Sinjai.

Kegiatan tersebut selain Wakil Bupati Sinjai, juga hadir  Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Sinjai H Andi Kartini, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para Asisten setdakab Sinjai, para staf Ahli Bupati, para kepala OPD, para kepala bagian, para camat, perwakilan Kepala Cabang PT Taspen KCU Makassar, perwakilan Bank Mandiri Taspen Pos.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga